Jumat, 31 Mei 2013

HOTEL BAWAH AIR WATER DISCUS DI DUBAI

Dubai seakan tidak berhenti menghadirkan keajaiban tentang desain dan seni arsitektur yang mewah berkelas. Salah satunya adalah hotel bawah air Water Discus Dubai.Desainnya sangat futuristik mirip bangunan di film-film angkasa luar. 
Hotel Water Discus Air  adalah hotel lain bawah laut yang dirancang untuk Dubai. Meskipun bukan menjadi hotel pertama di bawah air, tetapi Hotel Water Discus mengklaim gelar hotel bawah laut terbesar di dunia.  


Water Discus ini dirancang oleh Deep Ocean Technology  dalam bentuk dua cakram paralel salah satunya akan tenggelam ke dalam air sementara yang lain akan berada di atas laut  dengan beberapa cakram yang lebih kecil diantaranya, salah satunya tampaknya merupakan landasan helikopter.  
Cakram bagian bawah  mencakup 21 kamar hotel, bar dan pusat menyelam di bawah air. Yang terakhir ini akan memiliki akses melalui airlock dan ada juga akan menjadi ruang dekompresi yang akan menawarkan  kelas untuk mengawaki kendaraan kapal selam untuk tamu.

Para arsitek juga mempertimbangkan aspek privasi dan keamanan untuk tamu mereka dan  membuat dinding kedap suara dan menyediakan cakram kecil tambahan dapat bertindak sebagai rakit kehidupan apung dalam kasus bencana. Kamar-kamar juga akan memiliki sistem pencahayaan khusus yang memungkinkan para tamu untuk menonton kehidupan bawah air dan juga mengambil foto dari kamar mereka makhluk kecil dengan bantuan kapal selam mini. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes