Sabtu, 01 Juni 2013

MODEL JENDELA MODERN UNTUK RUMAH DAN KANTOR

1. Jendela menyudut

Jendela jenis ini banyak diaplikasikan di rumha modern di Indonesia.  Inovasi jendela yang berbentuk menyudut ini dapat membawa banyak cahaya masuk ke dalam rumah. Selain itu, juga dapat memberikan penghuni ruangan pandangan yang indah ke luar rumah. Jendela dengan bentuk menyudut seperti ini dapat diaplikasikan dalam ruangan yang berbeda-beda.

2. Jendela geometris.

Merupakan jendela berbentuk segitiga yang terdapat pada sudut ruangan. Sehingga menciptakan sebuah desain yang unik dan dapat dinikmati dengan penambahan kursi yang menghadap jendela.

3. Jendela Tinggi 

Jendela ini di desain tinggi sampai plafon dengan maksud agar cahaya dapat masuk ke dalam rumah secara maksimal. Selain itu, untuk menciptakan pemandangan indah pada rumah. Jendela tinggi umumnya dibuat cukup banyak dalam suatu hunian, selain ditengah-tengah hunian, umumnya jendela tinggi pun diadopsi disisi-sisi sebuah hunian.

4. Jendela Berbingkai
Jendela dengan penambahan frame, detail, dan penutup yang indah.  Umumnya pada bangunan ini ditambahkan frame atau bingkai yang memperindah jendela tersebut, frame ini menyatu pada bangunan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes