Rabu, 07 November 2012

Ruang Tamu Natural

Ruang tamu menjadi salah bagian rumah yang pertama kali dilihat jika ada tamu yang berkunjung ke rumah. Fungsi lain ruang tamu selain untuk menerima tamu, biasa juga menjadi ruang untuk berkumpul dengan anggota keluarga dirumah. Bahkan banyak kita dapatkan rumah yang meletakkan TV didalam ruang tamu.
Untuk menjadikan ruang tamu bersuasana nyaman dan berkesan pastinya butuh kreasi lebih dari cuma meletakkan satu set sofa atau kursi tamu dan mejanya.
Salah satunya adalah warna dinding dan dekorasi yang bisa mendukung ruangan tamau menjadi sangat nyaman untuk ditempati dalam waktu lama.
Tamu anda yang berkunjung ke rumah pun akan kerasan jika ruangan diatur dengan baik dan benar. Jika anda merasa kesulitan untuk mengatur ruang tersebut, anda tidak perlu khawatir karena ada banyak desain yang dapat dijadikan referensi seperti majalah, koran dan bahkan internet ini juga.
Desain ruang tamu banyak ragamnya, berbeda-beda satu dengan yang lain. Selera tuan rumah pun menjadi dasar yang kuat dalam pemilihan desain yang cocok untuk ruang tamu.
Salah satu model ruang tamu memberikan kesan terbuka. Ruang tamu model ini membuat ruang tersebut jauh lebih luas dan natural. Tidak ada halangan yang mengganggu pemandangan jika anda berada di ruangan ini. Sehingga kesan nyaman semakin terasa.
Ruang yang seperti ini memungkinkan anda untuk bisa menikmati sinar matahari yang cukup. Sirkulasi udara pun dapat diatur dengan baik sehingga terkesan sejuk karena udara dengan sangat bebas bisa masuk dan keluar melewati ruang tamu ini. Ada berbagai macam cara agar anda bisa mendapatkan ruang yang anda inginkan dengan mengikuti model yang anda dapat dari koran, majalah dan internet tersebut. Dekorasi dapat anda atur sendiri sesuai dengan keinginan dan tentu saja sesuai dengan rencana pengeluaran.
Plafon, dinding, dan lantai dapat anda dekorasi sesuai dengan konsep yang anda inginkan. Ada banyak material yang bisa mendukung konesp anda tersebut. Untuk model ruang tamu dengan konsep alam terbuka, anda harus pastikan bahwa interiornya harus berkesan sealami mungkin. Anda bisa membuat sesuatu yang bahkan sangat unik.
Untuk mempersiapkan furnitur, anda bisa memulai dengan mencari-cari model furnitur  yang cocok untuk diletakkan didalam ruang tamu anda. Pilihan furnitur pada saat ini sudah banyak sekali. Modelnya pun beragam mulai dari yang tradisional sampai dengan yang minimalis tersedia lengkap. Furnitur yang berasal dari material alam tentu sangat cocok dengan konsep ruang yang terbuka untuk alam.
Aksesoris penunjang pun bisa ditambahkan. Pot tanaman, lukisan tanaman atau hewan pasti sangat pas dengan konsep yang anda inginkan dan dapat membuat ruangan tersebut menjadi nyaman dan berkesan untuk siapa saja.

Sumber: perempuan.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes