Senin, 23 Juli 2012

Memadukan Dapur dan Ruang Makan dengan Konsep Dapur Bar

Untuk membuat dapur yang menyatu dengan ruang makan dapur berkonsep bar bisa diterapkan, terutama bagi rumah yang berlahan sempit. Dapur dengan konsep bar terkesan ringkas dan menghemat tempat,memasak, dan menyantap makanan dalam satu ruangan.
Untuk membuat konsep dapur bar anda memerlukan sebuah meja bar.  Adapun Konsep dapur bar biasanya diaplikasikan pada dapur berbentuk U. Untuk dapur berbentuk L juga bisa dipadukan dengan meja bar dengan cara meletakkan meja bar pada salah satu sisi dapur.
Konsep demikian bisa menjadi solusi menggabungkan dapur dan ruang makan. Meja bar, bisa dimanfaatkan sebagai tempat menyajikan sekaligus menyantap makanan. Tidak perlu membawa dan menata hidangan pada ruangan terpisah. Selain menghemat lahan, juga menghemat waktu penyajian.
Untuk Anda yang sudah memiliki ruang makan, tak ada salahnya juga jika ingin memiliki dapur dengan konsep bar. Meja bar bisa dimanfaatkan sebagai meja sarapan yang perlu cepat. Meja bar bisa berfungsi sebagai meja tambahan saat ada tamu atau keluarga yang kebetulan datang. Agar fungsinya maksimal, lengkapi meja bar dengan kursi bar. Desain dan warnanya sekaligus dapat menjadi aksesori yang unik dan menarik bagi rumah anda. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes