Sabtu, 27 Oktober 2012

Kayu Komposit Untuk Rumah Anda

Harga kayu saat ini memang lagi mahal, bahkan di negeri yang banyak hutannya seperti negara kita material kayu berkualitas sangat sulit didapatkan.  Terbatasnya pasokan kayu pada market memunculkan inovasi material baru yaitu kayu komposit.
Kayu Komposit ini terbuat dari campuran serbuk kayu dan plastik karbon sehingga mampu memberikan tampilan layaknya kayu asli.   Karena mengandung plastik karbon, panel ini bersifat anti rayap dan anti air. Produknya pun tidak berbau dan 100% bisa didaur ulang. Kelebihan lain yang tidak dimiliki kayu asli adalah kemampuannya untuk mencegah api menyebar.
Selain itu, pengguna juga tak perlu repot-repot mengecat dan melapisinya lagi karena produk kayu komposit ini tersedia dalam warna-warna kayu populer. Contohnya adalah motif kayu jati, kayu cedar, kayu mahogani, dan kayu pinus.
Potensi penggunaannya tidak terbatas, dari mulai decking, panel dinding, lantai, atap, plafon, hingga pintu. Untuk urusan harga relatif murah, bervariasi mulai dari Rp41.000 hingga Rp252.000 per m lari tergantung jenis dan ukuran. Lebar umumnya adalah 90mm-300mm dengan ketebalan 19mm-50mm.
Jadi, apakah anda tertarik untuk menggunakan kayu komposit dengan segala kelebihannya dan juga lebih ramah lingkungan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes