Sabtu, 10 November 2012

Ruang Keluarga Modern



Seperti apakah ruang keluarga yang modern itu? tentu saja hal ini masih diperdebatkan. Banyak kesulitan untuk membuang keinginan untuk mengisi furniture di ruang keluarga, sendok garpu untuk kaca dan barang-barang usang yang menunjukkan kekayaan. Ruang tamu dengan furniture modern ini dirancang untuk mengubah ruangan menjadi nyaman, nyaman bagi pemiliknya sendiri, anggota keluarga mereka dan tentu saja para tamu.

Jika ruangan besar, ruang untuk kreativitas bisa banyak. Misalnya, untuk membagi ke daerah fungsional: televisi, sofa dan meja, meja makan dan kursi di sekitarnya ( jika anda sudah terbiasa untuk tidak makan di dapur ), mungkin, komputer, dll.

Bertentangan dengan kepercayaan populer, furnitur penyimpanan, tidak diperlukan untuk merancang ruang tamu modern. Sebuah ruang non-tradisional harus memilki perabotan yang sesuai, seperti lemari built-in.
Penting bahwa Anda telah memilih semua perabot yang dikombinasikan dengan satu sama lain dan sesuai gaya desain interior, yang merupakan dekorasi ruang keluarga. Dan kemudian Anda akan menemukan banyak kesenangan, santai  di ruangan favorit Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes