Jumat, 09 November 2012

Membuat Dapur Kecil Terlihat Luas

Jika Anda mempunyai dapur kecil jangan putus asa. Dengan beberapa desain yang cerdas Anda dapat mengatur dapur Anda. Dengan ide-ide penyimpanan inventif dan dekorasi bijaksana, Anda bisa memasak dengan nyaman. Ikuti tips di bawah untuk merancang dapur kecil.
1. Hilangkan kekacuan.
dapur kecil perlu dipelihara rapi, secara teratur membersihkan lemari Anda, membuang item yang telah usang dan simpan catatan resep Anda ke binder. Singkirkan peralatan dan gadget yang tidak sering digunakan dan mengambil ruang berharga dapur anda. Solusinya mungkin Anda bisa menjualnya secara online atau di jual secara garage sale. Simpan kelebihan barang pecah-belah dan gelas di luar dapur untuk membebaskan lemari.
2. Buat Perencanaan
Jika Anda bekerja dalam ruang kecil, software online dapat sangat berharga untuk merancang tata letak dapur Anda. banyak website yang memiliki lunak perencanaan rumah gratis yang memungkinkan Anda untuk drag dan drop unit dapur ke ruang rencana, sehingga Anda dapat bekerja di sekitar pintu dan jendela, dan menempatkan peralatan Anda di sumber air dan kompor.
3. Memilih Unit Dapur
Memilih unit dapur yang netral akan memberikan ilusi ruang dapur ramping. Pintu panel fit pada mesin pencuci piring dan lemari es akan memberikan tampilan yang padu dan memiliki tampilan yang halus. Unit dengan permukaan mengkilat akan mencerminkan cahaya dan membuat dapur tampak lebih besar. Lemari putar pada sudut memungkinkan akses yang mudah ke peralatan yang sering terjebak bagian belakang lemari. Rak penyimpanan yang ditarik membantu menghemat ruang tanpa menggunakan terlalu banyak lebar ruangan. Sudut yang tenggelam adalah pilihan yang baik jika Anda dapur memiliki tata letak yang aneh.
4.Warna dan Cahaya
Warna netral akan membuat ruang dapur Anda kelihatan lebih besar. Memilih skema warna monokromatik yang menggunakan nada yang berbeda dari warna yang sama untuk membuat furniture yang muncul kurang menonjol. Membuat sebagian besar cahaya alami dan menggunakan ambient dan tugas pencahayaan. Penggunaan cermin akan mencerminkan dapur, sehingga muncul lebih besar. Cat langit-langit rendah putih cemerlang atau nada yang lebih ringan dengan dinding warna untuk menciptakan ilusi tinggi. Anda dapat membuat dapur sempit yang merasa lebih lebar dengan lukisan dinding lebih pendek dua nada sedikit lebih gelap. Cat bingkai jendela dan skirting papan dengan warna yang sama dengan dinding dengan finishing kulit telur untuk menciptakan efek mulus.
5. Tempat Penyimpanan
Gunakan dinding terbuka untuk menampilkan item peraltan dapur dan menghilangkan beberapa ruang laci, tetapi Pilihlah apa yang Anda tampilkan dengan hati-hati untuk menghindari tampilan yang berantakan. Rak dinding untuk panci dan wajan akan menghemat ruang lemari, sementara drainer dinding akan menghemat ruang permukaan. Singkirkan perkakas penyimpanan panci dan pisau dan anda bisa menggantung pisau di strip magnet dinding. Meja lipat dapat digandakan sebagai meja kerja dan dapat disimpan di bawah ketika tidak sedang digunakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes