Kamis, 04 Oktober 2012

Manfaat Rumah Minimalis Bagi Kesehatan


Manfaat dari Rumah Minimalis 
Kurangi stres. 
Rumah minimalis adalah sebuah rumah yang terinspirasi dari disiplin Zen, yang menghargai kehampaan dan kekosongan. Kurangnya bentuk gangguan visual, dan segala sesuatu yang mengganggu perhatian kita setidaknya sedikit. Kekacauan kurang, kurang stres, intinya sebuah rumah minimalis menenangkan.
Lebih menarik.
Pikirkan tentang foto-foto rumah yang berantakan, dan foto-foto rumah minimalis. Orang-orang dengan hampir tidak ada di dalamnya, kecuali beberapa perabot yang indah, beberapa karya seni yang bagus, dan dekorasi cantik sangat sedikit, adalah orang-orang yang menarik bagi sebagian besar dari kita. Anda dapat membuat rumah Anda lebih menarik dengan membuatnya lebih minimalis.Mudah dibersihkan. Sulit untuk membersihkan sejumlah besar objek, atau untuk menyapu atau vakum sekitar sekelompok mebel. Hal-hal yang Anda miliki, semakin harus tetap bersih, dan semakin rumit itu adalah untuk membersihkan sekitar barang-barang itu. Pikirkan tentang betapa mudahnya untuk membersihkan ruang kosong dibandingkan satu dengan 50 objek di dalamnya. Itu contoh ekstrim, tentu saja, karena saya tidak akan merekomendasikan Anda memiliki ruang kosong, tapi itu hanya untuk menggambarkan perbedaan.Seperti Apa Rumah Minimalis Hal ini akan bervariasi, tentu saja, tergantung selera Anda dan bagaimana ekstrim minimalis yang anda inginkan. Di sini ada beberapa karakteristik dari sebuah rumah minimalis:
Minimal furniture.
Sebuah ruang minimalis hanya akan berisi bagian penting beberapa furnitur. Sebuah ruang tamu, misalnya, hanya mungkin memiliki sofa, kursi kursi atau cinta, meja kopi, stand hiburan minimalis (bukan yang besar dengan sekelompok rak), televisi, dan beberapa lampu. Bahkan bisa kurang (sofa, kursi, dan meja kopi, misalnya). Sebuah kamar tidur mungkin memiliki tempat tidur sederhana (atau bahkan hanya kasur), meja rias, dan mungkin night stand atau rak buku.
Jelas permukaan.
Dalam sebuah rumah minimalis, permukaan datar yang jelas, kecuali satu atau dua dekorasi . Tidak ada sejumlah besar pernak pernik, dan jelas bukan tumpukan buku atau kertas atau barang-barang lainnya. Accent dekorasi. Sebuah rumah dengan hal yang benar-benar jelas akan menjadi sedikit membosankan, sebenarnya. Anda bisa memiliki vas sederhana dengan beberapa bunga, misalnya. Atau meja yang hanya mungkin memiliki foto keluarga. Sebuah dinding dinyatakan kosong mungkin memiliki sepotong selera seni Kualitas daripada kuantitas. Alih-alih memiliki banyak hal di rumah Anda, minimalis akan memilih hanya beberapa hal benar-benar baik sedikit anda cintai dan sering menggunakannya . Sebuah meja benar-benar lebih baik, daripada 5 buah furnitur rapat besar.

Cara Membuat Rumah Minimalis
Sebenarnya ada langkah untuk membuat minimalis rumah Anda, kecuali untuk mengubah filosofi Anda. Tapi di sini ada beberapa tips yang akan menawarkan kepada siapa pun yang mencoba untuk minimalis:
Satu ruangan pada suatu waktu. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus. Fokus pada satu kamar, dan membiarkan yang menjadi pusat Anda tenang. Gunakan untuk menginspirasi Anda untuk menyederhanakan kamar sebelah, dan berikutnya. Kemudian lakukan luar sama!
Mulailah dengan furnitur. Hal-hal terbesar di setiap ruangan adalah furnitur, sehingga Anda selalu harus mulai menyederhanakan sebuah ruangan dengan melihat furnitur. Potongan-potongan sedikit furnitur, lebih baik (dalam alasan, tentu saja). Pikirkan yang furnitur dapat dihilangkan tanpa mengorbankan kenyamanan .
Hanya yang hakiki. 
Apakah melihat furnitur Anda atau apa pun di dalam ruangan, tanyakan pada diri Anda jika item tersebut benar-benar penting. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, mendapatkannya keluar. Cobalah untuk strip ruangan bawah untuk penting nya - Anda selalu dapat menambahkan item beberapa pilihan nanti.
Lantai yang jelas. Kecuali untuk perabotan, lantai Anda harus benar-benar jelas. Tidak ada kekacauan lantai, tidak harus ditumpuk, tidak ada yang harus disimpan di lantai. Setelah Anda mendapatkan furnitur Anda turun sampai ke inti , semuanya jelas lagi di lantai.

Sama halnya dengan semua permukaan datar. Tidak memiliki apa-apa pada mereka, kecuali satu atau dua dekorasi sederhana . Ini akan membuat segalanya jauh, jauh lebih minim yang tampak.
Jelas dinding.
Beberapa orang menggantung segala macam hal di dinding mereka. Tidak ada yang bisa dilakukan di rumah minimalis. Bersihkan dinding Anda kecuali satu atau dua potongan sederhana dari karya seni yang bagus .
Simpan barang-barang merusak pandangan. Ini telah disebutkan dalam tips di atas, tapi Anda harus menyimpan semua yang anda butuhkan tak terlihat, di laci dan lemari. Rak buku dapat digunakan untuk menyimpan buku atau DVD atau CD, tetapi seharusnya tidak banyak lagi kecuali dekorasi sederhana .
Karya seni Sederhana . 
Untuk menjaga ruang dari yang membosankan, Anda dapat menempatkan sebuah lukisan gambar sederhana atau foto, dibingkai dengan warna, tenang padat, di dinding masing-masing jika Anda ingin. Meninggalkan beberapa dinding kosong jika memungkinkan.
Sederhana dekorasi. Seperti disebutkan dalam tips di atas, satu atau dua dekorasi sederhana dapat berfungsi sebagai aksen untuk ruang minimalis. Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik. Jika sisa ruangan Anda telah ditundukkan warna, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah, atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi.
Tenang warna. Seperti disebutkan dalam Tip di atas, Anda dapat memiliki percikan warna cerah dalam ruangan, tetapi sebagian besar ruangan harus lebih halus warna - putih minimalis klasik, tapi benar-benar ada warna solid yang tidak stres mata yang baik ( warna bumi datang ke pikiran, seperti biru, cokelat, dan, hijau).
Edit dan menghilangkan. Ketika Anda telah sederhanakan ruangan, Anda mungkin bisa berbuat lebih banyak. Berikan beberapa hari, kemudian melihat segala sesuatu dengan mata segar. Apa yang bisa dihilangkan? Disimpan dari pandangan? Apa yang tidak penting? Anda dapat kembali ke kamar masing-masing setiap beberapa bulan, dan kadang-kadang Anda akan menemukan hal-hal yang dapat menyederhanakan bahkan lebih.
Tempat untuk semuanya. Saya sudah membahas hal ini dalam pesan lainnya, tetapi di sebuah rumah minimalis, sangat penting bahwa Anda menemukan tempat untuk segala sesuatu, dan ingat di mana tempat-tempat itu. Mana blender ditaruh?
Duduk santai, rileks, dan menikmati. Setelah Anda telah disederhanakan ruangan, luangkan waktu sejenak untuk melihat-lihat dan menikmatinya. Hal ini begitu damai dan memuaskan. Ini adalah imbalan atas kerja keras Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes