Rabu, 10 Oktober 2012

Tips Mengakomodasi Tamu Yang Banyak Di Ruang Makan

Ruang makan mungkin punya ukuran yang sempurna untuk keluarga, tetapi apa yang terjadi pada hari libur ketika Anda perlu untuk mengakomodasi banyak orang dari keluarga besar anda? Tergantung pada ukuran keluarga Anda, Anda dapat mengetahui solusi sementara dan permanen. Jika Anda adalah keluarga kecil kemudian menyewa kursi dan meja bisa menjadi pilihan. Sementara jika Anda memiliki keluarga besar yang terus tumbuh, Anda akan membutuhkan solusi jangka panjang. Berikut adalah tips untuk membantu ruang makan Anda menampung lebih banyak orang.
Menilai kebutuhan Anda saat makan: Seberapa besar keluarga Anda, seberapa sering Anda ada acara keluarga, dan jika Anda memiliki lebih dari satu ruang makan akan membantu Anda menilai berapa banyak tempat duduk yang sebenarnya Anda butuhkan. Bagi mereka yang tidak trerlalu sering kedatangan keluarga besar, menyewa kursi / meja atau membeli yang murah lipat mungkin menjadi solusi. Jika Anda memiliki ruang makan formal dan informal, masalah Anda dapat diselesaikan dengan menggunakan kedua ruang makan ketika pesta besar di rumah Anda. Menilai jika Anda memiliki ruang lain misalnya menggunakan juga: luar ruang yang berdekatan, dll.
Kelompok tempat duduk: Salah satu solusi untuk pas lebih banyak orang di meja adalah dengan menggunakan tempat duduk kelompok. Bangku apakah mereka tetap atau bergerak adalah cara yang baik untuk memaksimalkan ruang sebagai lawan kursi individu. Bangku yang sangat baik bagi anak-anak yang lebih kecil dan bisa duduk lebih dekat bersama-sama tanpa merasa tidak nyaman.
Berbagi duduk dari kamar di sebelahnya: Jika Anda memiliki rencana lantai terbuka, berbagi tempat duduk dengan dan kamar yang berdekatan seperti pulau dapur atau ruang tamu dapat menjadi pilihan yang layak. Konsep ini bekerja dengan baik saat menjamu sekelompok besar orang yang semuanya terlibat dalam kegiatan yang berbeda, seperti bergaul, makan, dan area percakapan kecil. Jika Anda melakukan menghibur banyak, pertimbangkan untuk membeli tempat duduk sectional yang dapat menampung lebih banyak orang dibandingkan dengan hanya kursi tunggal.
Pertimbangkan bergerak di luar: Sering kali solusi mungkin untuk bergerak di luar ruang makan pesta Anda. Tergantung pada musim dan daerah outdoor Anda, beranda, teras dan rumput outdoor latar belakang sempurna untuk makan dan santai. Daerah luar akan memberi Anda lebih banyak ruang untuk santai dan akan memberikan interior rumah kesan relaks. Ruang Terbuka ini juga cocok untuk anak-anak untuk memiliki daerah untuk berjalan jalan di sekitar sampai saatnya untuk makan!
kreatif: Untuk beberapa rumah realitas memiliki furnitur permanen di untuk pesta besar tidak layak. Entah itu karena ruang terbatas untuk rumah lebih banyak furnitur, atau keuangan untuk membelinya. Dapatkan kursi kreatif dan menarik dari meja di kamar lain, dan menggunakan bangku kecil bergerak untuk anak-anak. Kadang-kadang seni menghibur adalah mampu membuat hubungannya dengan apa yang Anda miliki. Setelah semua tamu Anda hanya ingin duduk, itu tidak harus selalu harus makan malam bintang lima! Manfaatkan apa yang Anda miliki dan menikmati memiliki pesta besar Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes