Senin, 16 Januari 2012

Kamar Mandi Dengan Batu Alam

Pada era modern ini, kamar mandi tidak hanya berfungsi sebagai tempat buang air dan mandi saja, namun bisa difungsikan sebagai ruang pribadi yang sangat personal. Sehingga kamar mandi sebaiknya dibuat dengan desain yang benar-benar bisa menghilangkan rasa lelah Anda dan mampu memberikan efek relax setelah seharian bekerja. Ukuran yang terbatas pada kamar mandi bukanlah merupakan suatu kendala dalam menciptakan ruang kamar mandi yang segar pada tampilannya dan memiliki desain yang bagus. Maka salah satu bahan yang tepat untuk memberikan kesegaran adalah pada penggunaan batu alam.  
Kamar mandi akan terlihat lebih luas jika dipasangi batu alam baik dinding maupun lantainya. Anda bisa buktikan dengan mengganti dinding kamar mandi dengan Batu Paras Putih dan lebih lengkap lagi jika lantai kamar mandi juga diganti dengan Batu andesit  dengan dilengkapi dengan Batu Koral Sikat di bawah pancuran shower seakan anda merasakan mandi di bawah air terjun alam.
Wastafel dapat pula diganti dengan Batu Andesit yang dibentuk wastafel demikian pula dengan bath up yang dapat anda ganti dengan Batu Andesit sehingga lebih terlihat natural. Untuk semakin menguatkan kesan alaminya, Anda bisa menggunakan aksesoris kamar mandi tradisional. Misalkan bak mandi diganti gentong. Adapun gayungnya digantikan dengan batok kelapa.  Agar terkesan benar-benar alami dan tradisional, shower didesain mirip sebuah pancuran. Hadirkan pula suasana indahnya alam terbuka dengan menambahkan sejumlah pot tanaman ke dalam kamar mandi Anda.
Agar batu alam tersebut tidak lekas rusak dan terbebas dari lumut, jangan lupa melapisinya dengan menggunakan pelapis khusus untuk batu alam. Lakukan secara rutin setiap satu tahun atau dua tahun sekali.

1 komentar:

Nugroho mengatakan...

Model Kamar mandi Batu Alam memang sedang digandrungi, saya juga menulis tentang hal ini, sebagai tambahan referensi saja silahkan kunjungi http://www.rumahindo.co/2014/10/model-kamar-mandi-batu-alam.html

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes