Sabtu, 06 April 2013

PENERAPAN FENGSHUI UNTUK KAMAR ANAK

Siapapun yang memiliki anak selalu memimpikan untuk tumbuh anak-anak sehat dan bahagia, dan ilmu Feng Shui bisa diterapkan untuk ruang anak-anak, tentu dengan harapan dapat membawa kehidupan, rasa sehat dan kegembiraan, termasuk suasana kebebasan dan keamanan, serta memberi sebuah kerapian dari hal yang serba berantakan yang sering terjadi dalam kamar anak-anak.

Khusus untuk kamar anak, penting sekali diperhatikan  ruang yang terorganisasi dengan baik sehingga tidak akan menghalangi aliran Chi.  Pilihlah dekorasi  berwarna terang, aksesoris yang mudah diakses anak-anak. Ajarkan mereka bagaimana mengatur ruang mereka, dan pastikan mereka tidur dengan benda diatur sedemikian rupa sehingga mereka dapat memiliki dsisiplin yang baik dan rasa menyenangkan saat tidur.

Seperti yang kita lakukan di kamar orang tua, kamar untuk anak-anak juga harus ditempatkan dengan ruang yang lebih harmonis. Energi muda dan bersemangat luas, sehingga perlu kelimpahan ruang, ruang terbuka untuk tumbuh subur. Jika ruangan terlalu kecil, bisa digunakan tempat tidur yang tinggi, tapi  hindari tempat tidur yang terlalu tinggi yang dekat dengan langit-langit. Idealnya, furnitur harus terbuat dari kayu alami dan dengan sudut membulat.

Jika memungkinkan, ruang untuk permainan harus jelas terpisah agar tidak mengganggu tidur anak. Anak-anak harus merasa bebas dalam ruang mereka, jadi cobalah untuk menghias kamar anak sesuai selera mereka dan kepribadian anak anda.

Gunakan warna yang lembut untuk dinding. Warna-warna cerah bisa diaplikasikan sebagai elemen dekoratif atau sebagai detail di dinding dengan tema berdasarkan selera anak kita. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes