Jumat, 05 April 2013

DESAIN INTERIOR RUANG TAMU GAYA COUNTRY


Interior Rumah Bergaya western country bisa menciptakan suasana hangat dan akrab. Suasana hangat dan akrab ini sangat tepat ditampilkan pada ruang tamu rumah anda. Konsep desain western country, ruang tamu anda terasa nyaman saat  teman atau atau keluarga anda  datang berkunjung menyambangi relung kehidupan anda.

Untuk menciptakan gaya country bisa digunakan ciri khas dari gaya country.  Sentuhan Cat warna krem di dinding, dikombinasikan dengan lantai warna coklat akan menciptakan suasana hangat dan nyaman di ruang tamu anda. Paduan warna krem dan warna coklat merupakan warna yang paling banyak dipakai pada interior dengan gaya country.

Untuk tema country yang kental, hadirkan ornamen ruangan dari material kayu. Misalnya lewat balok-balok kayu penyangga di bagian langit-langit ruangan. Bisa juga pada kusen-kusen, jendela, dan pintu. Sebaiknya untuk jendela serta pintu Anda desain dengan bukaan lebar agar sirkulasi udara berlangsung dnegan lancar. Sehingga suhu di dalam ruangan akan terasa lebih nyaman.

Pada elemen pengisi ruangan, berikan lagi warna coklat yaitu pada sofa, meja sudut, kursi, dan karpet. Adanya bentuk perapian dari material kayu akan memperkuat konsep country pada ruang tamu di rumah Anda. Nuansa natural yang nyaman juga akan membuat betah kerabat atau tamu yang datang ketika berada di dalamnya.

Rumah dengan konsep arsitektur country memiliki massa bangunan yang umumnya melebar atau memanjang  dengan overstek yang lebar meneduhi jendela dan pintu masuk serta memiliki teras yang luas. Ruang-ruang pada rumah bergaya arsitektur country umumnya saling berhubungan tanpa dibatasi dengan pemisah ruang yang mutlak. Furnitur yang digunakan merupakan hasil keterampilan dan kerajinan tangan dengan menggunakan material dan warna-warna yang natural seperti kayu, batu dan kain.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes