Jumat, 19 April 2013

MEMILIH MATERIAL UNTUK KAMAR MANDI

Saat anda akan memilih jenis keramik untuk kamar mandi, pertimbangkan segi biaya dan manfaat dari setiap jenis keramik atau ubin  untuk memutuskan bahan apa  yang tepat untuk kamar mandi di rumah Anda.  
Satu hal yang harus diingat adalah bahwa tujuan utama dari penerapan bahan material keramik atau ubin adalah untuk melindungi bangunan anda. Kemudian barulah beranjak pada poin yang memberikan lebih banyak keindahan dan keanggunan ke bagian rumah, terutama kamar mandi.Salah satu keuntungan dari mengetahui jenis material ubin untuk kamar mandi adalah tatkala anda mempertimbangkan, memilih dan membeli dengan harga dan kualitas yang tepat serta punya efek keindahan yang anda inginkan. Beberapa ubin meungkin lebih mahal dan mungkin berat sedikit dalam anggaran pekerjaan, tetapi menawarkan lebih banyak daya tahan, keamanan dan jaminan untuk tampilan yang lebih indah untuk kamar mandi Anda.Sebaiknya anda juga berpikir tentang jenis bahan yang digunakan untuk ubin, karena beberapa mungkin akan meninggalkan noda yang tidak diinginkan.   Idealnya kamar mandi harus memiliki bahan ubin yang kasar untuk mencegah kemungkinan seseorang terpeleset dan terluka di kamar mandi.Hal yang juga penting adalah kesesuaian jenis ubin yang  digunakan di kamar mandi dengan karakteristik  ruang kamar mandi yang akan dipasang.

Berikut ini beberapa pilihan bahan ubin untuk kamar mandi anda:

Porselen 
Porcelain adalah jenis keramik. merupakan jenis ubin banyak digunakan sebagai lantai dalam kamar mandi karena menyerap kelembaban sedikit, karena juga lebih kuat dan lebih tahan lama.
 


Marmer 
Marmer juga banyak digunakan sebagai lantai, dinding dan meja kamar mandi. Ini adalah salah satu jenis ubin untuk kamar mandi yang lebih mahal..





Granit 
Granit adalah batu dekoratif untuk kamar mandi porositas rendah yang memiliki dan kedap air, yang butuh waktu untuk membersihkan dan mencegah munculnya jamur dan noda.

Kaca atau porselin Chip 
Kaca yang paling banyak digunakan dalam dekorasi dinding kamar mandi, dan digunakan untuk memberikan kamar mandi sentuhan lebih modern dan lebih jelas, sedangkan porselen menawarkan waterproof dan lebih cocok untuk bagian-bagian yang memiliki kontak dengan air.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes